Prodi Pendidikan Matematika FITK UIN Raden Fatah Palembang yang digawangi oleh HMPS Prodi Pendidikan Matematika melaksanakan Workshop Karya Tulis Ilmiah 2022, dengan tema “Kiat Penyusunan Skripsi Secara Sistematis, Aktual, dan  Faktual.” Kegiatan ini ditujukan untuk seluruh Mahasiswa  FITK, Jumat (28/10/22).

Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua pelaksana Aditiya Erwinsyah, yang menyampaikan rangkaian kegiatan Workshop, yang dilanjutkan sambutan Ketua Umum HMPS Pendidikan Matematika Lasmi Utami.

Kegiatan Workshop KTI 2022 dibuka oleh Kaprodi Pendidikan Matematika Dr. Hartatiana, M.Pd.. Beliau dalam sambutannya mengatakan, “Ada banyak hal yang menghambat proses penyusunan skripsi yang dilakukan secara mandiri oleh mahasiswa salah satunya mahasiswa yang belum mengetahui dan mengenal skripsi dan struktur penulisan proposal skripsi.”

Workshop KTI ini dihadiri oleh 100 peserta yang terdiri dari beberapa Program Studi. Terdapat 2 pemateri yaitu, Dr. Hartatina, M.Pd. dengan materi mengenal skripsi dan topik penelitian pada skripsi, lalu M. Agus Ridho, S.Pd., memberikan materi tentang pengembangan ide dan menyiasati kesulitan dalam menyusun skripsi.

Sebelum acara ini ditutup terdapat sesi tanya jawab yang cukup meriah. Dalam sesi ini ada 6 pertanyaan yg diajukan. Penanya Juga mendapat doorprize yang telah disediakan oleh panitia dan diberikan langsung setelah penyerahan sertifikat untuk pemateri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *